Sukses

Beauty

Memutihkan Kulit dengan Masker Tomat, Yoghurt, dan Oatmeal

Memutihkan kulit tidak perlu harus menggunakan krim pemutih kulit dengan harga mahal. Ladies dapat memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di rumah untuk membuat krim pemutih sendiri. Krim pemutih yang Anda buat sendiri pastinya lebih alami dan aman untuk kesehatan tubuh Anda.

Seperti yang dilangsir dari situs stylecraze.com, Anda dapat membuat krim pemutih kulit yang alami yang terbuat dari campuran tomat, yoghurt, dan oatmeal. Cara membuatnya, campurkan satu sendok teh oatmeal dengan satu sendok teh yoghurt dan satu sendok teh tomat yang telah dijus.

Setelah itu, bersihkan terlebih dahulu bagian tubuh yang akan Anda olesi dengan krim tersebut. Lalu, oleskan dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah selesai, bersihkan dengan air dingin sambil pijat dengan lembut supaya oatmeal dapat lebih maksimal dalam mengangkat sel-sel kulit mati.

Yoghurt memiliki manfaat yang sangat baik untuk memutihkan kulit yang kusam serta melembabkan kulit Anda. Oatmeal sangat berkhasiat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah. Sedangkan jus tomat sangat baik untuk menghilangkan masalah kulit yang berminyak.

Mudah bukan, Ladies, cara membuat krim untuk memutihkan kulit dari bahan yang alami ini? Selain aman bagi kesehatan kulit dan tubuh Anda, krim alami untuk memutihkan kulit ini juga sangat ramah di kantong Anda. Selamat mencoba.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading