Sukses

Beauty

Memutihkan Kulit dengan Susu, Lemon, dan Madu

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa hampir seluruh kaum hawa mendambakan kulit putih berseri. Termasuk pula Ladies yang rela membeli produk kecantikan yang dipercaya berkhasiat mampu memutihkan kulit. Namun, tidak semua produk pemutih kulit aman digunakan untuk kulit Anda.

Nah, daripada galau dalam memilih produk untuk memutihkan kulit, lebih baik Ladies membuat sendiri krim pemutih kulit dari bahan-bahan alami. Menurut situs stylecraze.com, Anda dapat membuat sendiri di rumah krim memutihkan kulit yang terbuat dari campuran susu, lemon, dan madu.

Cara membuatnya, pertama peras lemon terlebih dahulu, lalu campurkan 1 sendok teh air perasan lemon dengan 1 sendok teh susu bubuk dan 1 sendok teh madu. Kemudian, aduk terus hingga seluruh bahan tersebut tercampur dengan merata.

Setelah itu, bersihkan bagian kulit yang ingin diolesi dengan campuran tersebut terlebih dahulu. Lalu, oleskan pada bagian kulit yang Anda inginkan dan diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Kemudian, bersihkan dengan membilasnya dengan air bersih.

Sudah bukan rahasia lagi jika ketiga bahan tersebut memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Selain itu, madu juga berkhasiat dalam melembabkan kulit Anda. Namun, jika Anda memiliki kulit yang sensitif sebaiknya hindari menggunakan lemon pada kulit yang dapat menimbulkan alergi.

Bagaimana, Ladies? Mudah bukan cara membuat krim alami untuk memutihkan kulit ini? Selamat mencoba di rumah.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading