Sukses

Beauty

Cara Mendeteksi Gejala Penyakit Jantung dengan MRI

Ladies, mengidap sakit jantung? Atau Ladies merasakan ada gejala penyakit jantung pada diri Ladies? mudah aja Ladies. jangan menebak-nebak sendiri. Langsung saja kunjungi dokter untuk mengecek apakah benar ada gejala penyakit jantung.

Sekali lagi Ladies, penyakit jantung itu bukan penyakit main-main yang remeh dan akan sembuh dengan sendirinya layaknya pilek. Penyakit ini perlu penanganan yang canggih dan tepat agar bisa sembuh. Nah, pentingnya Ladies mengetahui gejala penyakit jantung sedini mungkin adalah agar penyakit tersebut bisa ditangani sejak dini pula.

Cara medis yang bisa ditempuh juga banyak kok Ladies. Menurut laman webmd.com, cara aman yang bisa digunakan untuk mendeteksi gejala penyakit jantung adalah dengan melakukan magnetic resonance imaging. Wah lagi-lagi istilah asing.

Tenang Ladies. Magnetic resonance imaging adalah pengecekan cara kerja jantung dengan menggunakan magnet besar dan gelombang radio. Hasilnya nanti akan menunjukkan kerja jantung ketika berdetak dan memompa darah.

Dari kedua kerja inti jantung tersebut, akan bisa dilihat kan apakah jantung Ladies bermasalah atau tidak. Cara ini juga diyakini sangat aman karena tidak memasukkan satu alat pun ke dalam tubuh. Selain itu, tidak ada juga cairan yang masuk ke dalam tubuh walau hanya setetes.

Hasil yang ditunjukkan murni dari hasil kerja magnet dan gelombang radionya.

Mau coba Ladies? jangan lupa konsultasi dengan dokter dulu ya.

 

Oleh : Anmus

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading