Sukses

Beauty

Obat Penyakit Kelamin Klamidia Dengan Diet

Obat penyakit kelamin yang ampuh untuk mengatasi klamidia banyak sekali macamnya Ladies. Bahkan beberapa jenis tanaman herbal juga membantu menyumbangkan khasiatnya terhadap penyembuhan dan pencegahan klamidia.

Ladies, ternyata klamidia juga dapat dicegah dan diatasi melalui program diet juga loh. Bagaimana caranya ya?

Diet yang Anda terapkan gunanya juga untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda yang bertujuan untuk memerangi virus dan bakteri penyebab penyakit seperti yang dilangsir ulang dari www.home-remedies-for-you.com. Memang sih Ladies, tidak ada hubungan khusus antara diet, nutrisi yang ditubuhkan tubuh dengan penyakit kelamin klamidia. Namun jika dihubungkan melalui nutrisi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, ya ternyata ada kaitannya juga. Program diet juga mampu mengembalikan kekebalan setelah menjalani penyembuhan dari klamidia.

Melakukan diet di sini dapat diawali dengan mengenal makanan apa saja yang dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh Anda serta makanan mana yang perlu Anda hindari.

Beberapa makanan yang perlu Anda tambahkan dalam menu makan Anda antara lain makanan yang kaya akan kandungan alkaline dan serat seperti kacang- kacangan, biji- bijian; buah dan sayuran segar yang kaya akan kandungan vitamin, mineral; protein hewani seperti ikan tuna, ikan salmon; yogurt sebagai probiotik; serta tanaman herbal sebagai obat- obatan Anda.

Sedangkan beberapa jenis makanan yang perlu dikurangi meliputi daging merah, makanan berlemak, mentega, alkohol dan caffeine.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading