Sukses

Beauty

Apa Itu Diet Golongan Darah?

Ladies sekalian, pernahkah Anda mendengar istilah diet golongan darah? Akhir-akhir ini program diet yang menyesuaikan dengan golongan darah sedang menjadi trendi masyarakat. Lantas, apa sih sebenarnya diet golongan darah tersebut? Yuk cari tahu lebih lanjut pada ulasannya berikut ini.

Pada dasarnya, diet golongan darah merupakan pengaturan nutrisi sesuai dengan golongan darah masing-masing individu. Seperti yang dilangsir dari laman everydiet.org, diet golongan darah mulai populer sejak Peter D’Adamo merilis bukunya yang berjudul Eat Right 4 Your Type.

Peter D’Adamo percaya bahwa mengonsumsi makanan dengan susunan kimia yang sesuai dengan golongan darah akan mempermudah proses penurunan berat badan. Selain itu, diet golongan darah akan membantu menangkal terjadinya alergi dan infeksi yang ditimbulkan oleh beberapa makanan.

Lebih lanjut, Peter D’ Adamo menyatakan bahwa mengonsumsi makanan yang sesuai dengan golongan darah masing-masing akan meningkatkan kesehatan tubuh. Jadi, bukan hanya berat badan saja yang dapat berkurang, tapi kesehatan juga dapat tetap terjaga dengan diet golongan darah.

Nah, bagi Ladies yang tertarik dengan diet golongan darah, Anda dapat memulainya dengan mencari tahu apa golongan darah Anda terlebih dahulu. Setelah itu, cari tahu informasi mengenai makanan apa saja yang cocok dikonsumsi oleh golongan darah Anda saat Anda ingin berdiet.

Bagaimana, Ladies? Anda tertarik untuk mencoba diet golongan darah?

Oleh: Lies Nureni

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading