Sukses

Beauty

Lebih Jauh Tentang Gejala Sesak Nafas (Bagian 5)

Ladies sedang kebingungan mencari gejala sesak nafas? Umumnya sesak nafas ini diderita oleh orang yang berbadan gemuk. Hal ini terjadi karena banyaknya lemak dalam tubuh yang menghambat pernapasan.

Apakah ladies berbadan gemuk?

Jika iya, maka sudah seharusnya ladies lebih hati-hati nih. Langsung berobat ke dokter jika memang ladies memiliki indikasi penyakit sesak nafas ini. Bagaimana caranya ladies bisa langsung tanggap jika ada gejala yang muncul?

Tentunya ladies harus tahu dulu ya tentang gejala atau ciri-ciri dari sesak nafas ini. Agar nantinya jika gejala ini muncul, ladies langsung bisa mengambil tindakan. Nah sekarang simak dulu ya ladies…

Menurut saliran dari laman firstaid.about.com, salah satu gejala sesak nafas adalah penderitanya terlihat sangat lemah. gejala yang satu ini jelas sangat mudah untuk diamati karena kasat mata.

Sekeli lagi ya ladies, biasanya sesak nafas ini diderita oleh mereka yang berbadan gemuk. Nah, ketika berat badannya berkurang dan dia menjadi terlihat lemah, jelas kondisi sangat terlihat kan ladies?

Untuk itu, mengecek berat badan itu sangat penting. Untuk ladies yang seharian bekerja di luar rumah, memperhatikan kondisi tubuh itu sangat penting lho ladies. Jika tubuh ladies terasa lemah, segera kunjungi dokter.

Jangan malu atau takut untuk mengetahui penyakit sendiri. Justru itu lebih baik dari pada tidak tahu sama sekali kan ladies…

Oleh : Anmus

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading