Sukses

Beauty

Lebih Jauh Tentang Gejala Sesak Nafas (Bagian 1)

Sekali bertemu seseorang tapi sudah bisa menyimpulkan bahwa dia adalah penderita sesak nafas? Bukan hal yang mustahil lho. Karena gejala sesak nafas itu sangat mudah diamati oleh orang lain. Bahkan yang baru sekali bertemu.

Misalnya saja, bicaranya yang terengah-engah dan terlihat berat. Hal itu sangat mudah diamati kan ladies. Meskipun memang ladies tidak bisa menyimpulkan seseorang itu terkena penyakit sesak nafas jika ladies baru melihat satu tanda saja.

Nah, agar ladies lebih sarat ilmu tentang sesak nafas, sebaiknya ladies tahu lebih dalam lagi tentang gejala atau ciri-ciri penderita sesak nafas ini. Hal ini juga bertujuan agar ladies tidak salah menilai orang lain.

Ladies mau tahu? Luangkan waktu sejenak dan langsung simak saja ya ladies…

Umumnya, seseorang menarik nafas dalam-dalam dengan menggunakan perut atau diafragma. Nah pada penderita sesak nafas ini ada yang beda ladies. Mereka menarik nafas dalam dengan menggunakan dada dan otot leher. Hal itu sesuai dengan informasi yang disalir dari laman firstaid.about.com.

Jadi, mudah sekali diamati ya ladies? Hanya dengan melihat bagaimana dia bernafas, ladies sudah bisa menentukan apakah dia penderita penyakit sesak nafas atau bukan.

Nah, jika ladies sendiri yang mengalami hal ini, langsung berobat ya ladies. Jangan sampai penyakit sesak nafas yang ladies derita menjadi semakin parah.

Oleh : Anmus

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading