Sukses

Beauty

Tips Memilih Tempat Fitness Jakarta (Bagian 10)

Apa Anda ingin banget buat berlatih gym di fitness Jakarta? Tapi, Ada tips tersendiri loh sebelum Anda mulai berolahraga. Tahu gak apa saja tips yang bisa dijadikan bahan pertimbangan agar gak salah pilih? Ya, sebelum memutuskan untuk menjadi anggota di satu tempat fitness, tidak ada salahnya kan jika Anda mencoba memanfaatkan fasilitas free trial.

Berikut penjelasannya seperti yang dilansir oleh rockypanjaitan.blogspot.com. Rata-rata tempat fitness sekarang memberikan free trial selama satu minggu. Ini akan sangat membantu Anda dalam memilih tempat fitness.

Selama waktu itu, Anda bisa mulai memperhatikan akses lokasinya, kebersihan alat dan ruang gantinya, keramahan staff, dan kenyamanan berlatih di sana. Cobalah berlatih pada jam yang padat untuk mengetahui seberapa lama Anda perlu mengantre dan seberapa banyak anggota yang ada.

Jika terlalu ramai dan membuat Anda kurang nyaman, bisa jadi itu bukan tempat yang cocok. Juga ditambahkan oleh lppi.or.id, biasanya tempat fitness di Jakarta menyediakan fasilitas lain guna kelancaran, kenyamanan serta keberhasilan program latihan Anda.

Umumnya, ada yang menyediakan loker, air mandi panas dan dingin, sauna, konsultasi program latihan, konsultasi dokter, dan juga pelatih. Ada juga tempat fitness di Jakarta yang hanya menyediakan pelatih, loker, air mandi, konsultasi program latihan, tapi tidak menyediakan sauna dan juga konsultasi dokter.

Itu dikarenakan seberapa banyak harga yang akan Anda bayar nanti. Nah, gimana? Sudah lengkap kan informasinya? Selamat mencari.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading