Sukses

Beauty

Tips Memilih Tempat Fitness Jakarta (Bagian 9)

Apa Anda sudah tahu tempat fitness Jakarta yang cocok buat Anda kunjungi? Kalau ya, apa sih yang sebenarnya tujuan Anda berolahraga di tempat fitness? Apalagi tempatnya ada di Jakarta. Wah, Anda pasti bisa jalan-jalan di sana.

Tapi sebelum Anda mulai berolahraga di sana, tentukan dulu tujuan Anda fitness. Berikut penjelasannya seperti yang dilansir oleh rockypanjaitan.blogspot.com. Coba Anda ingat-ingat, kapan terakhir kali Anda berolahraga. Lalu, perhatikan tingkat kebugaran dan kesehatan Anda.

Orang yang baru mulai berolahraga mempunyai kebutuhan yang berbeda dari yang sudah berolahraga secara rutin selama bertahun-tahun. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter Anda sebelum memulai kegiatan olahraga.

Caritahu gerakan apa saja yang boleh dan tidak boleh Anda lakukan, sesuai dengan anjuran dokter.

Selanjutnya, tentukan tujuan fitnes. Untuk mengurangi berat badan, menambah berat badan, mengencangkan otot, meningkatkan daya tahan tubuh atau menjaga kebugaran.

Juga ditambahkan oleh sijanggut.blogdetik.com, bahwa dengan mengetahui tujuan Anda, akan membuat Anda menghemat uang dan tentunya uang yang Anda bayarkan bermanfaat bagi Anda serta tidak sia-sia.

Nah, gimana ladies? Sudah punya ide kan apa yang tujuan Anda nantinya saat berolahraga di tempat fitness? Kalau sudah, segera Anda putuskan. Jangan lama-lama. Nanti yang ada malah gak jadi olahraga. Ayo, ladies. Tunggu apa lagi. Oke, selamat mencari tempat fitness.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading