Sukses

Beauty

Perbedaan Fasilitas Fitness Jakarta Selatan dengan Jakarta Pusat

Moms, Anda pingin berlatih fitness di tempat fitness Jakarta? Menurut Anda, Anda lebih suka berolahraga di tempat fitness mana? Apakah tempat fitness yang ada di Jakarta Selatan atau di Jakarta Pusat? Nah, sebelum Anda mulai berolahraga di gym mana, mari simak ulasan berikut ini.

Moms, ternyata sudah diketahui loh perbedaan fasilitas fitness yang berada di Jakarta Selatan dan di Jakarta Timur secara umum. Tahukah Moms apa saja perbedaannya? Seperti yang dijelaskan dan diungkapkan oleh lppi.or.id, bahwa sebagian besar tempat fitness yang ada di kawasan Jakarta Selatan mempunyai fasilitas yang berbeda.

Bunda, fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah Anda bisa berlatih dengan berbagai macam alat fitness karena pada umumnya, tempat fitness di Jakarta Selatan memiliki alat fitness yang lengkap. Wah, Anda bisa berlatih terus nih.

Anda juga bisa mengikuti kelas Yoga secara gratis selama 2 kali pertemuan. Tapi, Anda perlu membawa rekan Anda untuk bergabung di kelas Yoga tersebut. Sehingga, fasilitas yang gratis itu bisa Anda peroleh dan bisa Anda manfaatkan.

Seperti yang dijelaskan di dalam duniafitnes.com, jika Anda berolahraga di tempat fitness di sekitar Jakarta Pusat, Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa gratis konsultasi selama 3 kali, alat fitness yang lengkap, dan juga terdapat sauna. Di sana juga terdapat loker untuk Anda, loh.

Nah, gimana Bunda? Tertarik, bukan?

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading