Sukses

Beauty

Fasilitas Fitness Jakarta Utara

Apa Anda sudah lama tidak berolahraga di gym? Apa Anda tidak punya waktu untuk berolahraga di sana? Anda tidak perlu khawatir lagi karena di tempat fitness Jakarta kini hadir dengan fasilitas yang lengkap. Di Jakarta Utara, terdapat banyak sekali tempat fitness yang menyediakan fasilitas yang lengkap.

Namun, hal itu tentu saja didukung dari modal yang cukup besar. Tapi jangan salah mengira. Bukan berarti pendaftaran menjadi member di sana mahal. Justru murah banget, loh. Itu merupakan salah satu fasilitas yang telah disediakan oleh penanggung jawabnya.

Nah, apa saja sih fasilitas yang ada di tempat fitness di Jakarta Utara itu? Anda penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Seperti yang telah dijelaskan di dalam tanyaibnu.com, bahwa beberapa tempat fitness yang terletak di Jakarta Utara yang pada umumnya memiliki fasilitas yang berbeda dengan yang lainnya. Tahukah Anda fasilitas apa itu?

Fasilitas yang disediakan adalah Anda bakal mendapat instruktur yang profesional, alat fitness yang lengkap dan tidak rusak tentunya, dan iuran bulanannya cuma 100 ribu rupiah saja.

Bahkan, Anda juga bisa mendaftar secara gratis di tempat tersebut yang pastinya ada di Jakarta Utara. Jadi, Anda gak perlu lagi mengeluarkan uang pendaftaran di sana.

Juga dijelaskan di dalam lppi.or.id, bahwa fasilitas di Jakarta Utara tergolong lengkap. Ada beberapa tempat fitness yang memberikan promosi gratis iuran pada bulan pertama.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading