Sukses

Beauty

Fasilitas Fitness Jakarta Selatan

Anda sudah jarang berolahraga di gym karena merasa fasilitas di sana kurang lengkap? Anda sudah membayar mahal tapi Anda tidak mendapatkan kepuasan juga di sana? Lantas, apa Anda sudah mencoba berolahraga di fitness Jakarta Selatan?

Ya, tempat fitness di sana dapat dikatakan sangat lengkap. Mulai dari peralatan hingga instrukturnya, semuanya lengkap. Anda khawatir dengan biayanya yang terlalu mahal? Jangan salah. Itu semua tidak benar. Biaya masuk di sana murah banget kok. Itu aja yang non member, gimana kalau yang member?

Wah, bakal lebih murah nih. Karena Anda selalu berolahraga di sana, jadi Anda diberi penawaran yang khusus dan murah pastinya. Seperti yang sudah diulas di dalam lppi.or.id, Anda bisa mendapatkan instruktur yang ramah, konsultasi dengan pakar, loker, serta peralatan fitness yang lengkap.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas yang jika Anda menjadi member setia di tempat fitness tersebut. Yaitu Anda bisa mendapat potongan harga dan juga mendapat gratis konsultasi selama 2 hingga 3 bulan.

DItambahkan oleh sinergifitness.com, Anda bisa membayar dengan harga murah untuk walk in guest dan walk in guest personal trainer. Nah, gimana? Anda sudah tidak sabar kan ingin berlatih di sana dan mendapatkan semua fasilitas yang ada di sana? Ayo, tunggu apa lagi? Segera kunjungi kawasan tersebut.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading