Sukses

Beauty

Resiko Jangka Panjang Cara Melangsingkan Badan Dengan Obat Pelangsing

Ladies, di dunia ini pasti tak ada seorang pun yang ingin memiliki berat badan berlebih. Tetapi, banyak orang terutama wanita yang menyerah dari cara melangsingkan badan karena dianggap kurang ampuh dan lebih memilih untuk mengkonsumsi obat pelangsing.

Mengkonsumsi obat pelangsing tidak sepenuhnya dibenarkan untuk menurunkan berat badan. Seperti yang diketahui banyak wanita mengkonsumsi obat pelangsing sebagai jalan pintas untuk melangsingkan tubuh.

Seperti yang dijelaskan oleh pelangsingtiens.blogspot.com, obat pelangsing memiliki beberapa kandungan yang salah satunya adalah psikotropika golongan dua. Psikotropika golongan dua ini berasal dari turunan amphetamine.

Ladies, amphetamine adalah salah satu jenis narkotika, tetapi narkotika jenis ini tidak dilarang asalkan digunakan untuk obat dengan dosis yang disahkan dan tidak melebihi batas yang telah ditentukan.

Anda patut curiga lho, apabila ada obat pelangsing yang memberikan jaminan langsing dalam waktu yang singkat dan cepat. Anda patut untuk berhati-hati karena obat ini bisa menyebabkan menopause dini pada wanita jika dikonsumsi dalam jangka lama lho!

Seperti yang ditambahkan oleh shantycr7.blogspot.com bahwa efek yang terjadi akibat mengkonsumsi obat pelangsing sangat berbahaya untuk kesehatan. Memang obat pelangsing dapat memberikan hasil secara instan, tapi Anda harus ingat bahwa akan ada resiko menunggu Anda di kemudian hari.

Jadi, ladies harus berhati-hati dan selektif sebelum menentukan obat pelangsing yang akan dikonsumsi ya. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading