Sukses

Beauty

10 Cara Memanjangkan Kaki - Part 5

Pada artikel kali ini Anda tidak lagi menyimak tentang latihan memanjangkan kaki atau kebiasaan sehari-hari yang harus Ladies lakukan untuk mengefektifkan hasil latihan.

Tapi Ladies akan menyimak dua syarat utama yang harus Ladies penuhi dan patuhi saat Ladies melakukan berbagai cara demi memiliki kaki yang lebih panjang secara alami dan tanpa konsumsi obat-obatan.

Dua syarat ini berhubungan dengan hal-hal yang harus Ladies hindari saat melakukan latihan, diet, bahkan beraktifitas sehari-hari. Apa sajakah dua poin penting tersebut? Mari kita simak pembahasannya.

Hindari stress
Dalam beraktifitas biasa maupun berdiet dan melakukan latihan, Ladies tidak boleh stress. Ladies harus tetap enjoy dengan apa yang Ladies lakukan dan apa tujuan Ladies melakukannya.
Menurut laman growtallerwithshinlengthening.com, stress dapat membuat Ladies terganggu dan Ladies pun jadi kurang motivasi dalam melakukan latihan atau bahkan diet. Bisa-bisa Ladies akan jadi malas latihan dan merusak tatanan diet yang sudah Ladies lakukan.

Latihan secukupnya
Ladies tidak boleh sama sekali untuk berkeinginan apalagi sampai melakukan latihan berlebihan. Ladies boleh melakukan latihan rutin tiap hari maksimal 30 menit sampai 45 menit saja, not more than that.

Selain itu, jangan terlalu membatasi konsumsi dan nutrisi tubuh ya Ladies. Diet sih diet, tapi bukan berarti semua makanan jadi pantangan untuk Ladies makan ya.

Never do training and diet like crazy!

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading