Sukses

Beauty

10 Cara Memanjangkan Kaki - Part 2

Ladies, pada artikel sebelumnya telah disampaikan bahwa memanjangkan kaki bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dilakukan, meski usia Ladies sudah melewati masa pubertas dan masa pertumbuhan tubuh.

Ladies masih bisa melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kaki yang panjang sekaligus langsing. Salah satu cara yang sudah Ladies simak pada artikel sebelumnya adalah latihan. Banyak sekali latihan olah tubuh yang dapat Ladies lakukan sebagai cara untuk membuat kaki Ladies bertambah panjang sedikit demi sedikit.

Latihan-latihan tertentu yang fokus pada pemanjangan kaki ini bisa Ladies lakukan dalam waktu luang Ladies sehari-hari. Jadi, Ladies tidak perlu pergi ke gym atau pusat kebugaran untuk melakukan latihan kaki. Apalagi, Ladies juga semakin tidak dianjurkan untuk mengonsumsi obat-obatan penambah tinggi badan.

Cukup dengan jogging, lari cepat, lompat tali, dan bersepeda saja, Ladies sudah bisa mendapatkan kaki yang lebih panjang dan jenjang lho. Dan untuk Ladies yang menyukai olahraga renang, berenang juga dapat Ladies jadikan alternatif latihan untuk memanjangkan kaki. Now the question is, bagaimana tingkat frekuensi latihannya?

Menurut laman growtallerwithshnlengthening.com, Ladies bisa melakukan latihan-latihan tersebut secara rutin tiap hari. Ladies boleh memilih latihan mana yang paling Ladies sukai dan yang paling mudah Ladies lakukan. Kalau Ladies sudah menyukai dan menganggap itu mudah, Ladies akan semakin termotivasi untuk terus melakukan latihan. Selain itu, Ladies juga boleh mengkombinasikan latihan-latihan tersebut agar tidak bosan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading