Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Kaki dengan Spine Stretch Forward

Ladies, tentunya latihan dengan model apapun telah Anda lakukan untuk membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang. Tahukah Anda bahwa masih ada jenis latihan yang mudah, tidak keluar biaya dan dapat dilakukan di rumah? Jawabannya ialah Spine Stretch Forward. Berikut adalah cara memanjangkan kaki dengan Spine Stretch Forward.

Spine Stretch Forward adalah suatu latihan yang melibatkan otot-otot tubuh bagian atas dan bawah secara seimbang. Latihan ini dimaksudkan untuk memanjangkan kaki dan bagian atas tubuh Anda sekaligus. Jangan lupa bahwa Spine Stretch Forward merupakan latihan yang ringan, sehingga jangan takut bila Anda akan mengeluarkan biaya besar dengan melakukan latihan ini.

Pertama-tama, duduk tegak diatas matras atau alas apapun yang Anda punya di rumah, kemudian perluas kaki Anda kira-kira selebar bahu, tekuk engkel Anda dan cobalah untuk menyentuh jari-jari kaki tersebut.

Latihan ini memerlukan ketelatenan, karena bila ingin memanjangkan kaki langkahnya tidak sebentar tetapi lama. Spine Stretch Forward akan berhasil dilakukan dengan latihan keras dan rutin.

Tentukan set per latihan Anda agar ada goal di setiap latihan yang Anda lakukan. Goal ini bertujuan untuk mencatat perkembangan pertumbuhan panjang kaki Anda, maka dari itu jangan lupa untuk mencatatnya pada notes khusus tentang perjalanan Anda untuk mendapatkan hasil yang signifikan.

Untuk hasil yang memuaskan lakukan setiap hari. Perhari lakukan 5 sesi sehingga tubuh tidak kaget. Yuk dicoba Ladies!

Oleh: Anindya Febiml

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading