Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Kaki dengan Pilates Roll Over

Let's admit it Ladies! Kaki yang jenjang tentu menjadi impian banyak wanita. Ladies, sebagai wanita modern, Anda tentu ingin kaki Anda terlihat bak aktris hollywood yang kakinya terlihat super sexy. Ternyata, cara memanjangkan kaki dengan pilates roll over dapat menjadi alternatif di variasi latihan Anda lho.

Pilates Roll Over adalah suatu latihan yang ada pada Pilates yang dapat memanjangkan tubuh bagian atas atau bawah Anda. Pilates Roll Over dapat dilakukan di rumah atau kelas Pilates yang Anda ikuti.

Latihan ini merenggangkan tulang belakang, sehingga tulang punggung dan tulang kaki Anda dapat memanjang. Berarti Pilates Roll Over juga memiliki fungsi untuk membuat tubuh bagian bawah serta atas menjadi lebih panjang. Tinggi badan Anda pun bertambah sendirinya. Latihan memanjangkan kaki dengan Pilates Roll Over harus dilakukan secara kontinuitas dan butuh disiplin yang tinggi.

Bila Anda ingin melakukan Pilates Roll Over, Anda harus melakukan langkah-langkah khusus. Caranya ialah dengan berbaring telentang dengan kedua tangan berada di kedua sisi tubuh Anda, telapak tangan mengarah ke bawah, setelah itu lakukan dengan kedua kaki Anda angkat ke arah langit-langit dan arahkan ke depan ke arah lantai.

Anda tidak bisa menaruh kaki Anda langsung ke lantai, tetapi lama kelamaan bisa. Lakukan dengan menetapkan set tertentu. Contohnya, satu set banyaknya 5 sampai 10 kali.

Nah, setelah Ladies menentukan set latihan Pilates Roll Over, maka Anda dapat menentukan berapa set yang ingin Anda lakukan setiap latihan. Lakukan latihan ini dengan konsisten agar kaki yang jenjang dapat segera Anda dapatkan.

Oleh: Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading