Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Kaki dengan Lompat Tali

Ladies, banyak cara yang Anda lakukan agar kaki Anda bertambah panjang. Ternyata, cara-cara yang ampuh justru berasal dari permainan masa kecil Anda. Well, Ladies tentunya pernah mengalami masa kecil bukan? Anda tentu pernah bermain lompat tali bersama teman-teman masa kecil Anda.

Olahraga lompat tali ternyata merangsang pertumbuhan tubuh lho, khususnya kaki. Ladies, cara memanjangkan kaki dengan lompat tali masih bisa Anda lakukan saat beranjak dewasa. Yuk di cek ya Ladies!

Lompat tali atau yang biasa dikenal dengan semprengan adalah mainan yang dilakukukan di saat kita masih kecil. Mainan ini biasa dilakukan berkelompok dan pemain biasanya saling berlomba untuk melompati tali lebih tinggi. Selain dapat dilakukan secara berkelompok, permainan lompat tali ini juga bisa dilakukan secara individu.

Nah, kali ini Anda akan bermain lompat tali tapi sendirian ya! Karena lompat tali ini berfungsi untuk memanjangkan kaki Anda. Ladies, latihan ini cukup sederhana. Anda hanya butuh alat untuk lompat tali yang banyak ditemukan di toko-toko olahraga atau supermarket terdekat.

Anda juga bisa membuatnya dengan mengaitkan karet gelang yang bisa Anda beli di pasar terdekat. Lakukan olahraga ini sembari mendengarkan musik agar tidak bosan dan ritmenya terjaga dengan baik.

Latihan lompat tali ini bisa dilakukan sebanyak 300 kali sehari lho Ladies! Agar proses pemanjangan kaki bisa tercapai dan Anda pun puas.

Oleh: Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading