Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Kaki dengan Cobra Stretch

Ladies, tentu Anda ingin memiliki kaki yang jenjang. Berbagai cara telah Anda lakukan untuk bisa mencapai keinginan tersebut. Banyak iklan yang menawarkan produk dan cara memanjangkan kaki yang membuat Anda ngiler ingin mencobanya.

Nah, anda jangan sembarangan meminum pil peninggi atau pemanjang kaki lho Ladies, karena kandungannya yang berbahaya dan menimbulkan efek samping. Selain itu, Anda harus rutin meminumnya setiap hari. Ladies, ada cara memanjangkan kaki yang aman bagi Anda, yaitu dengan melakukan latihan yang bernama cobra stretch. Well, berikut cara memanjangkan kaki dengan cobra stretch.

Cobra stretch adalah suatu gerakan pada latihan yoga yang dimaksudkan untuk melenturkan dan merenggangkan tulang punggung Anda, sehingga tulang rawan antara tulang belakang Anda tumbuh. Bila tulang rawan antara tulang belakang Anda tumbuh maka panjang kaki Anda akan bertambah lho Ladies.

Gerakan ini dapat dilakukan dimana saja, di rumah, fitness centre, khususnya di kelas yoga Anda. Lakukan gerakan ini secara rutin dengan diiringi musik-musik instrumental yang membuat pikiran Anda tenang. Pertama-tama, berbaringlah di lantai yang sudah diberi alas. Kemudian, mulailah dengan melengkungkan tulang belakang Anda ke atas diikuti dengan dagu Anda. Lakukan sekuat mungkin, semelengkung mungkin. Lakukan selama 3-4 sesi setiap kali latihan fisik.

Ladies, cara memanjangkan kaki dengan Cobra Stretch memiliki fungsi ganda juga lho! Yaitu untuk menghilangkan rasa capek di tubuh Anda. So, Ladies, dare to try?


Oleh: Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading