Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Kaki dengan Ankle Weights

Ladies, sudah bosankah Anda memiliki kaki yang pendek, terkesan besar dan Anda merasa tidak pede menggunakan rok mini saat keluar bersama teman-teman Anda? Jangan kuatir, banyak latihan yang bisa Anda lakukan untuk memanjangkan kaki. Sebagai wanita modern, Anda tentu akan melakukan banyak cara untuk memperoleh kaki yang jenjang dan enak untuk dipandang. Cara memanjangkan kaki dengan Ankle Weights bisa jadi alternatif lho Ladies!

Ankle Weights adalah latihan untuk memanjangkan tubuh bagian bawah Anda. Alat yang dibutuhkan tidak susah. Ladies dapat membelinya di toko olahraga atau membuat sendiri peralatannya di rumah. Bila ingin membuat sendiri yang Anda butuhkan adalah karung mini untuk isi pemberat seperti kerikil atau pasir. Setelah itu Anda bisa mengalungkannya ke kedua pergelangan kaki Anda.
Ankle Weights dimaksudkan untuk merenggangkan tulang rawan diantara lutut Anda. Nah, Ladies harus tahu bahwa pergangan inilah yang akan membantu panjangnya kaki Anda.

Caranya mudah dan dapat dilakukan di rumah. Pertama duduklah di kursi yang lebih tinggi dari biasanya, kemudian gunakan pemberat kaki yang terletak di pergelangan kaki Anda. Lakukan gerakan variasi seperti menendang dengan lembut setiap bagian kaki, 5-10 kali. Latihan dengan Ankle Weights tidak perlu dilakukan di fitness centre, tetapi Anda bisa melakukan latihan ini di rumah atau tempat kerja Anda.

Lakukan latihan 3 kali seminggu untuk hasil yang optimal ya Ladies!


Oleh: Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading