Sukses

Beauty

Kenali Penyebab Betis Besar Sebelum Menentukan Cara Mengecilkan Betis (2)

Selain karena faktor keturunan, betis besar juga bisa disebabkan karena kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik. Dengan mengenali penyebab-penyebab tersebut, akan mudah bagi Ladies untuk memilih cara mengecilkan betis yang tepat. Cara mengecilkan betis yang besar bisa dilakukan dengan mengurangi kebiasaan-kebiasaan yang dapat membuat betis Ladies membesar. 


Menurut superskinny.com, salah satu penyebab umum membesarnya betis pada sebagian besar wanita adalah kebiasaan memakai high heel yang terlalu sering. Saat memakai high heel, berat tubuh akan bertumpu pada area ujung kaki dibawah jari. Hal ini akan membuat otot betis bekerja keras dan membesar. Jika kebiasaan ini berlangsung lama, tentunya otot betis akan semakin besar dan juga mengeras.

Selain kebiasaan diatas, betis besar juga bisa disebabkan karena tumpukan lemak yang tertimbun dalam betis Ladies. Jika pola makan tidak dijaga dan cenderung berlebihan, maka dapat dipastikan timbunan lemak akan muncul dibagian-bagian tubuh tertentu, termasuk betis. Kabar buruknya adalah, timbunan lemak pada betis menempati urunan terakhir untuk dihilangkan saat Ladies melakukan diet. Jadi, Ladies harus sedikit bersabar jika ingin menghilangkan timbunan lemak pada betis yang membesar.

Selain dengan mengatur pola makan atau diet, menghilangkan lemak pada betis juga bisa dibantu dengan olahraga untuk membakar lemak yang mengganngu. Olahraga seperti berjalan dan berlari dipercaya dapat membantu mengecilkan betis yang besar. Selain itu, Ladies juga bisa membakar lemak dirumah dengan treadmill jika memiliki alat olahraga tersebut dirumah.

Oleh: Dina Putri Rahmadani

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading