Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Betis dengan Pilates

Selain gerakan yoga, gerakan pilates juga dapat digunakan sebagai cara mengecilkan betis yang cocok bagi para Ladies. Telah lama dipercaya bahwa gerakan-gerakan dalam pilates dapat membuat tubuh menjadi lebih ideal termasuk dalam memperbaiki bentuk betis yang besar. Cara mengecilkan betis melalui gerakan dalam pilates, selain bisa mengurangi lemak pada betis, olahraga ini juga bisa membentuk otot betis namun tidak memperbesar.

Menurut wikihow.com, pilates adalah gerakan yang akan membangun kekuatan tubuh dan melatih kelenturan tubuh, serta membuat pikiran menjadi lebih fokus. Gerakan pilates banyak dilakukan pada matras dengan beberapa bantuan benda-benda untuk melenturkan tubuh. Hamper sama seperti yoga, gerakan pilates lebih memfokuskan pada gerakan kelenturan tubuh, termasuk pada bagian betis.

Ladies bisa mendaftarkan diri pada pelatihan pilates terdekat dan menjadikan latihan ini sebagai kegiatan minggunan yang bertujuan untuk mengecilkan betis. selain betis yang kecil dan langsing, pilates juga akan membantu tubuh membakar kalori pada seluruh tubuh. Sehingga, Ladies akan mendapatkan hasil betis kecil dan juga tubuh yang sehat dan langsing.

Banyak gerakan dalam pilates yang akan menarik otot-otot betis sehingga menjadi lentur. Pilates dapat dilakukan di rumah dengan melihat video tutorial untuk melakukan pilates. Jika Ladies ingin melakukan pilates di rumah pastikan ladies memiliki perlengkapan pilates agar proses pengecilan betis berjalan secara efektif.

Oleh: Dina Putri Rahmadani

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading