Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Betis dengan Gerakan Warrior II Pose

Gerakan Warrior II Pose merupakan cara mengecilkan betis yang terinspirasi dari gerakan senam yoga. Gerakan ini efektif untuk mengecilkan betis yang membesar karena berotot dan keras. Dalam gerakan ini, otot betis yang keras dan besar berangsur-angsur akan dilenturkan melalui latihan rutin dan benar. Cara mengecilkan betis dengan gerakan warrior II pose sangat menarik untuk coba karena mudah dan tidak membutuhkan banyak perlengkapan.

Gerakan warrior II pose pada dasarnya menitikberatkan pada latihan kelenturan otot kaki dan juga melatih kekuatannya. Dalam laman yogajournal.com dijelaskan tentang langkah-langkah mudah untuk melakukan gerakan warrior II pose. Gerakan ini diawali dengan berdiri tegak lalu membuka kaki hingga berjarak kurang lebih satu meter. Kemudian, gerakan selanjutnya adalah memutar kaki kiri ke arah arah luar tubuh dan menekuk lutut hingga posisinya satu garis lurus dengan ankle.

Setelah itu, mengangkat kedua tangan lurus ke samping setinggi bahu dan kepala menghadap ke arah kiri. Kemudian, tahan posisi ini selam 30 detik hingga satu menit sebelum berganti pada kaki kanan. Pada posisi ini berat tubuh tertumpu pada kaki kiri sedangkan kaki kanan tetap lurus kea rah samping. Gerakan warrior II pose sangat baik untuk melatih kelenturan otot betis dan juga kekuatan kaki.

Secara umum, gerakan olahraga yoga sangat baik dalam melatih kelenturan dan juga keseimbangan tubuh. Dengan melakukan gerakan-gerakn yoga seperti warrior II pose tidak hanya betis yang akan terbentuk dengan baik, namun seluruh tubuh akan menjadi lebih ideal. Selain bentuk tubuh yang ideal, senam yoga juga berfungsi untuk meltih keseimbangan pikiran sehingga bisa menjadi alternatif piliha penghilang stress yang menarik.

Oleh: Dina Putri Rahmadani

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading