Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Betis dengan Gerakan Sederhana

Terdapat banyak gerakan yang bisa Ladies lakukan sebagai cara untuk mengecilkan betis. Gerakan tersebut tidak harus susah dan membutuhkan alat olahraga khusus untuk melakukannya. Ladies bisa saja melakukan gerakan-gerakan pemanasan saat pelajaran olahraga waktu di sekolah sebagai salah satu cara mengecilkan betis yang sederhana dan efektif.

Gerakan klasik seperti duduk dengan kedua kaki lurus kedepan, lalu kedua tangan berusaha menyentuh ujung kaki ternyata bisa dilakukan untuk mengecilkan betis yang besar. Laman wikihow.com membagi cara melakukan gerakan duduk ini dengan benar. Gerakan kelenturan ini bisa dimulai dengan duduk dengan kedua kaki rapat dan lurus ke depan.

Setelah itu, usahakan kedua tangan bisa menyentuh ujung kedua kaki tanpa menekuk kaki. Kemudian, tahan posisi ini hingga 15 detik dan sampai otot-otot kaki terasa tertarik dengan baik. Ladies bisa mengulangi gerakan duduk seperti ini hingga tiga kali selama latihan. Selain gerakan tersebut, gerakan pemanasan seperti memutar ankle juga bisa dilakukan untuk mengecilkan betis.

Gerakan tersebut dibagi dalam laman superskinnyme.com yang sekaligus menjelaskan cara melakukannya. Pertama-tama. Ladies harus duduk pada sebuah kursi dengan punggung yang lurus menyentuh bagian belakang kursi. Lalu, perlahan-lahan putar ankle kaki kiri Ladies searah jarum jam selama 6 kali putaran. Kemudian, putar ankle dengan arah yang berlawanan dengan jarum jam pada jumlah putaran yang sama. Setelah itu, Ladies bisa melakukan gerakan memutar yang sama pada ankle kaki kanan.

Oleh: Dina Putri Rahmadani

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading