Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Betis dengan Gerakan Menendang

Cara mengecilkan betis dengan gerakan menendang ditujukan untuk para Ladies yang ingin mengecilkan betis akibat timbunan lemak yang menumpuk. Gerakan ini sebaiknya tidak dilakukan jika betis yang membesar dikarenakan otot hasil suatu latihan. Cara mengecilkan betis dengan gerakan ini sangat mudah dilakukan, sehingga Ladies bisa mencobanya di rumah.

Betis besar karena berlemak berbeda dengan betis besar karena berotot. Terdapat cara khusus dalam mengatasi dua hal tersebut secara terpisah. Cara mengecilkan betis juga harus memperhatikan penyebab dari betis besar terlebih dahulu agar latihan yang dipilih tidak salah. Cara mengecilkan betis dengan gerakan menendang berfungsi untuk membakar lemak pada betis berlemak.

Laman wikihow.com membagi cara mengecilkan betis berlemak dengan gerakan menendang yang sederhana. Gerakan tersebut diawali dengan menyiapkan balok setinggi bola yang biasa dipakai untuk sepak bola. Lalu, Ladies berdiri di depan balok tersebut dengan kedua tangan berada di pinggang. Kemudian, kaki kiri berada dibelakang dan ujung ibu jari kaki kanan menyentuh atas balok. Setelah itu, lakukan gerakan menendang secara bergantian dengan cepat untuk menyentuh balok dengan ujung jari kaki.

Gerakan menendang sebaiknya dilakukan tanpa adanya jeda hingga Ladies merasakan tarikan otot pada kedua kaki. Sekali lagi, sebaiknya Ladies perlu memperhatikan bahwa gerakan ini dianjurkan untuk menghilangkan lemak pada betis bukan untuk betis besar yang berotot. Sehingga, jika betis Ladies membesar karena otot dan bukan karena lemak, sebaiknya Ladies menghindari latihan dengan gerakan menendang ini.

Oleh: Dina Putri Rahmadani

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading