Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Betis dengan Berlari

Berlari merupakan cara mengecilkan betis yang efektif dan sangat mudah untuk dilakukan. Jika Ladies perhatikan, para pelari jarak jauh atau marathon biasanya memiliki kaki yang langsing dan kencang. Berbeda dengan kaki pelari sprinter yang cenderung besar, pelari marathon memiliki kaki yang terbentuk dengan baik. Melihat fenomena tersebut, berlari jarak jauh dengan santai akan lebih efektif untuk mengecilkan betis daripada berlari dengan cepat dalam waktu singkat.

Pernyataan diatas diperkuat oleh superskinny.com yang menyatakan bahwa berlari dalam jarak yang jauh namun teratur akan lebih efektif untuk melangsingkan kaki daripada berlari cepat dalam jarak dekat. Berlari dengan kecepatan rendah akan melangsingkan otot kaki dan juga paha. Cara mengecilkan betis dengan berlari-lari kecil tersebut akan sangat mudah dilakukan oleh para Ladies.

Ladies bisa melakukan jogging disekitar rumah pada pagi atau sore hari. Selain bisa menghirup udara segar, Ladies juga bisa mendapatkan bentuk kaki yang langsing dan kencang. Keuntungan lainnya dari berlari adalah membakar timbunan lemak pada betis. Tidak hanya lemak pada betis yang terbakar, namun timbunan lemak pada bagian tubuh lainnya juga bisa menghilang. Dengan kata lain, Ladies bisa mendapat banyak keuntungan dari jogging yang teratur yaitu, otot betis yang kencang, lemak pada betis yang menghilang, dan juga lemak tubuh lainnya yang berkurang.

Oleh: Dina Putri Rahmadani

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading