Sukses

Beauty

Souvenir Pernikahan Murah dengan Gelembung Sabun

Ladies, souvenir pernikahan tidak harus mahal karena inti dari souvenir pernikahan adalah bagaimana membuat pasangan yang menikah selalu dapat dikenang. Oleh karena itu, yang perlu dijadikan souvenir pernikahan adalah hal yang dapat memberi kesan walaupun itu hal yang simple. Sebagai contohnya, bagaimana dengan ide souvenir pernikahan murah dengan gelembung sabun?

Ide yang disalir dari laman blog.hwtm.com dengan memberikan souvenir pernikahan berupa paket gelembung sabun ini adalah sesuatu yang cukup berkesan dan menyenangkan. Banyak hal yang dapat dilakukan oleh hal simple ini.

Para tamu undangan dapat memberikannya kepada anak-anak mereka sehingga anak-anak mereka bisa mendapatkan sesuatu yang menyenangkan. Bisa juga para tamu undangan sendiri yang bermain gelembung sabun dan bernostalgia dengan masa kecil mereka yang indah. Bukankah Ladies sendiri juga pada masa kecil senang bermain dengan gelembung sabun?

Untuk souvenir pernikahan ini, yang dibutuhkan tentu saja hanya pengemasan yang apik. Beberapa kreasi tambahan bisa juga diaplikasikan pada wadah cairan sabun atau pada batang tiupannya. Beberapa ide yang mungkin dapat dicoba adalah wadah yang berupa botol-botol unik atau batang tiupan dengan bentuk hati yang bisa semakin menambah kesan romantis di souvenir ini.

Berbagi kebahagiaan adalah inti dari souvenir pernikahan ini. Tidak hanya mempelai saja, namun para tamu undangan, bahkan anak-anak mereka, juga bisa merasakan kebahagiaan yang Ladies dan pasangan rasakan.

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading