Sukses

Beauty

Usia Sudah Mencapai Kepala Lima Tak Terlambat untuk Lakukan Olahraga Perut

Moms, ketika usia sudah mencapai kepala lima, sepertinya sudah lumrah jika seseorang tidak mampu lagi mengerjakan kegiatan-kegiatan berat yang membutuhkan tenaga besar. Namun Moms, Anda perlu tahu bahwa ternyata hal tersebut belum terlambat loh, Anda masih bisa memaksimalkan performa Anda dengan lakukan olahraga perut.

Olahraga perut sebenarnya sangat bermanfaat bagi setiap orang yang melakukannya, jika dilakukan dengan tepat dan benar. Yakni, ia sangat baik untuk melatih otot inti yang dapat memperkuat pertahanan tubuh dari titik utamanya.

Nah Moms, olahraga perut memang dinilai efektif dalam memperkuat otot inti. Hal ini karena pada setiap gerakan olahraga perut akan melibatkan perut, punggung, serta bagian perut dan punggung bawah. Bahkan nih Moms, sebuah testimony dari seseorang menyatakan setelah memperkuat otot intinya, ia tidak lagi membutuhkan obat-obatan yang sebelumnya tak pernah lepas darinya.

Selain itu, ternyata dengan otot inti yang kuat Anda akan lebih bisa melakukan banyak hal, loh. Seperti melakukan banyak pekerjaan rumah sendiri, naik gunung, bertamasya ke tempat yang jauh, dan banyak lagi. Bayangkan deh Moms, betapa hidup Anda akan jadi lebih berwarna jika Anda tetap sehat dan kuat.

Nah, tunggu apa lagi nih Moms. Mulailah dengan jogging atau berjalan-jalan keliling rumah. Atau, agar Anda punya motivasi untuk melakukannya, peliharalah hewan kesayangan dan ajak ia jalan-jalan setiap pagi. Mudah, kan?

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading