Sukses

Beauty

Untuk Perut Rata dan Indah, Olahraga Perut Saja Tak Cukup

Ladies, siapa sih yang tidak ingin mencapai sebuah tujuan dalam waktu singkat dan usaha minim. Tak terkecuali dalam membuat perut rata dan indah, baik wanita dan pria menginginkan hal tersebut bisa mereka capai tanpa mereka menunggu lama. Kalaupun Anda rutin melakukan olahraga perut, hasil yang diperoleh tidak akan sempurna jika tak didukung tindakan lainnya.

Well Ladies, seperti yang telah dilangsir oleh laman fitsugar.com, olahraga perut merupakan upaya Anda untuk membentuk tubuh dengan mengandalkan kinerja otot. Akan tetapi nih Ladies, otot pun tidak bisa bekerja sendirian sebab ia membutuhkan dukungan dari luar, seperti asupan makanan.

Oleh karena itu Ladies, laman tersebut pun menekankan bahwa sebaiknya olahraga perut juga diimbangi dengan beberapa hal, seperti mengonsumsi makanan yang sehat, mengonsumsi makanan khusus agar perut menjadi kencang dan rata, serta giat berolahraga seperti kardio atau fitness lainnya.

Selain itu Ladies, Anda juga sebaiknya tetap membiasakan diri berjalan kaki. Jika memang hari-hari Anda berisi jadwal yang padat sehingga Anda lebih memilih menggunakan mobil atau kendaraan lain untuk bepergian, coba untuk hindari naik lift dan pilih tangga. Kaki yang aktif bisa menunjang sistem metabolisme tubuh loh.

Nah, untuk itu, mulai sekarang sebaiknya Anda lebih fokus melakukan “Paket kegiatan perut kencang”, yang berupa memiliki arsip untuk menu sehat serta makanan-makanan yang menunjang usaha Anda, kegiatan olahraga harian, serta peraturan-peraturan untuk menghindari makanan yang kurang sehat.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading