Sukses

Beauty

Tiga Gerakan Olahraga Perut Berikut Kembalikan Pesona Ibu Melahirkan (2)

Menjadi seorang ibu merupakan sebuah kebanggaan. Namun sayangnya, memiliki perut yang agak buncit karena baru melahirkan sepertinya merupakan sebuah gangguan. Nah, untuk menghilangkannya Anda telah mengetahui 2 gerakan olahraga perut yang cukup efektif pada artikel sebelumnya.

Nah Moms, kini Anda akan diajak untuk mengetahui gerakan ketiga. Gerakan ketiga ini diawali dengan posisi tubuh yang mirip papan yang miring. Maksudnya adalah hadapkan badan Anda ke samping sedangkan sisi tubuh bagian kanan menghadap lantai dan sisi lainnya menghadap langit-langit.

Berbeda dengan posisi miring biasa, Anda kini menumpukan berat badan pada salah satu siku Anda dan ujung kaki Anda. Meski awalnya terasa sangat berat sekali dalam menahan berat badan, jika sudah dilakukan berulang kali niscaya Anda akan terbiasa.

Setelah posisi tubuh sempurna dan lurus dari kaki hingga pundak Anda, kini giliran Anda menaik dan turunkan badan Anda. Sekilas akan tampak seperti sedang push-up, hanya saja gerakan ini lebih sulit dan membutuhkan keseimbangan lebih dibandingkan push-up biasa.

Gerakan yang satu ini bisa jadi yang paling susah loh Moms jika dibandingkan dengan dua gerakan yang lainnya. Sebagaimana langsiran laman abcnews.go.com, memang gerakan inilah yang dianggap paling efektif dibandingkan dua gerakan lainnya.

Nah, setelah Anda mengetahui ketiganya, Anda perlu untuk mendukung tubuh Anda dengan menambahkan lebih banyak nutrisi pada makanan dan perbanyak minum air putih dan istirahat.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading