Sukses

Beauty

Perindah Tubuh dengan Olahraga Perut (3)

Gerakan pertama hingga ketiga telah Anda ketahui, Ladies. Kini, saatnya Anda melangkah ke gerakan olahraga perut selanjutnya. Perlu diingat kembali bahwa sampai gerakan ke-empat ini Anda perlu mengulangnya hingga 3 minggu, barulah selanjutnya bisa melakukan gerakan 5.

Womenshealthmag.com telah melangsir bahwa mulai gerakan 4 Anda memerlukan alat bantu sepert halter dengan berat 80 hingga 160 ons. Halter ini digunakan untuk menjadi fokus atau konsentrasi badan, utamanya saat dalam posisi berdiri.

Nah Ladies, kini Anda memasuki gerakan 4-
Mula-mula, pegang halter dengan kedua tangan yang terjulur ke depan dada serta kedua kaki terbuka selebar pinggang. Lalu, langkahkanlah kaki kiri ke depan dengan posisi ditekuk sempurna 90 derajat, sedangkan kaki kanan Anda ke belakang menyesuaikan (namun pastikan lutut kaki kanan tidak menyentuh lantai).

Selanjutnya, putarlah badan Anda ke kiri. Setelah itu, ganti posisi kaki dengan kaki kanan dan putar badan ke kanan. Lakukan gerakan tersebut berulang-ulang hingga minimal 5 kali putaran.

Ladies, mulai dari gerakan 1 hingga 4 ini harus disempurnakan dahulu hingga 3 minggu. Nah, setelahnya, Anda siap untuk lakukan gerakan 5 berikut dan selanjutnya yang memang lebih susah dibandingkan 4 gerakan sebelumnya.

Gerakan 5-
Ingat gerakan 1? Nah, posisi badan Anda sama persis dengan posisi 1, hanya saja gerakannya sedikit berbeda. Julurkan lengan kiri Anda ke depan hingga terasa bagian perut tertarik. Tahan hingga 10 detik lalu lakukan dengan lengan yang lain.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading