Sukses

Beauty

Olahraga Perut Terefektif untuk Ciptakan Perut Indah

Bukan hal asing lagi jika seorang wanita mengidamkan perut yang rata tanpa lemak menimbun. Dan Ladies, salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan melakukan olahraga perut. Nah, dari berbagai macam jenis olahraga perut, di sini Anda akan diajak untuk mengetahui olahraga yang mana yang paling efektif menurut ahlinya.

Seperti yang telah disalir oleh laman shape.com, kini wanita sebaiknya sudah mulai cerdas dalam melakukan olahraga yang tepat. Perlu dicatat nih Ladies, carilah olahraga perut yang tidak hanya membentu otot, namun juga yang mengalihkan lemak di sekitar perut yang tertimbun.

Memang nih Ladies, jika Anda perhatikan olahraga perut kebanyakan akan membentuk bagian depannya, namun tidak bisa mengolah lemak timbunan dengan lebih bijak. Nah, ternyata ada loh jenis olahraga perut yang bisa lebih efektif dalam membuat perut nampak lebih indah dan rata.

Jenis olahraga tersebut bernama Side Plank. Gerakannya memang tidak terlalu mudah sebab membutuhkan keseimbangan dan kekuatan lengan. Gerakan ini dimulai dengan memopang berat badan pada sebelah siku serta ujung kaki.

Nah, dengan gerakan ini karena berat badan hanya ditopang oleh dua hal saja, sehingga mau tidak mau Anda akan mengandalkan otot Anda, khususnya di bagian perut dengan maksimal. Dengan posisinya yang menghadap ke samping pun membuat sisi tubuh Anda lebih menjadi fokus dari olahraga, bukan perut bagian depan.

Untuk itu Ladies, mulai sekarang sebaiknya Anda lebih cerdas dalam memilih jenis olahraga agar dapat memperoleh sesuai yang diinginkan. Selamat mencoba.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading