Sukses

Beauty

Olahraga Perut Sederhana Hasilnya Luar Biasa (2)

Ladies, dengan membaca artikel 1, Anda tahu bahwa memang olahraga perut tersebut sederhana dan dapat kapan saja dipraktikkan di rumah. Eits, gerakannya bukan hanya itu saja loh, Ladies. Agar lebih sempurna hasilnya, Anda perlu melakukan gerakan lainnya seperti di bawah ini.

Sebagaimana saliran laman nhs.uk, gerakan selanjutnya juga tidak kalah sederhana. Mulai dengan posisi push-up sempurna. Akan tetapi, tumpuan beban bukan pada telapak tangan, melainkan kedua siku Anda serta ujung kaki. Anda pun perlu mempertahankan posisi badan yang lurus mulai dari bahu hingga kaki.

Agar postur lebih sempurna nih Ladies, pastikan wajah Anda sempurna menghadap ke lantai. Selain itu, perlu juga untuk menarik dan mengencangkan perut dengan lebih merentangkan kaki. Akan muncul rasa seperti sedang kontraksi pada perut Anda.

Nah Ladies, gerakan selanjutnya adalah Side Plank. Jika pada gerakan sebelumnya Anda menghadap lantai, yang artinya penopang badan Anda ada 4 titik, sekarang kurangi menjadi 2 titik saja, yakni siku dan ujung salah satu kaki, sehingga Anda akan menghadap ke samping. Pastikan posisi Anda lurus sempurna dengan sebelah tangan yang lain memegang pinggang.

Gerakan yang terakhir diawali dengan tidur telentang, lalu kedua lutut ditarik kea rah dada hingga tulang ekor Anda terangkat juga. Pertahakan posisi tersebut dengan sempurna, dan ulangi hingga 12 kali.

Well, Ladies, kini Anda sudah mengetahui semua gerakannya. Mulai praktikkan besok, ya. Jika perlu, buat jadwal rutinnya agar Anda bisa berolahraga secara teratur.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading