Sukses

Beauty

Lengkapi Olahraga Perut Anda Pada Tiga Bagian

Ladies, pengetahuan tentang olahraga perut tidaklah cukup sampai definisinya saja, ya. Anda perlu tahu bahwa olahraga perut yang diandalkan oleh banyak orang untuk meratakan perutnya memiliki 3 bagian yang diperlukan untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Seperti saliran laman fitsugar.com, tiga bagian tersebut yang juga menjadi fokus dari pembentukan perut yang indah antara lain perut atas, perut bawah, serta samping. Nah Ladies, kini mungkin Anda baru menyadari bahwa mungkin selama ini Anda telah melakukan banyak gerakan olahraga perut namun kurang memahami fokus dari gerakan tersebut.

Nah Ladies, pada bagian pertama, yakni yang berfokus pada perut atas adalah gerakan-gerakan yang melibatkan penarikan dari bagian dada bawah. Contohnya saja seperti saat Anda menggunakan bola olahraga yang berguna untuk meregangkan otot di perut.

Selanjutnya adalah bagian samping. Bagian samping berarti bagian pada sekitar pinggang yang biasanya tampak saat Anda menggunakan celana dengan pakaian berbahan kaos ketat sebagai atasannya. Jika Anda risih dengan penampilan yang demikian, maka tidak seharusnya Anda melupakan gerakan olahraga untuk bagian perut samping.

Gerakan yang bisa mengatasi lemak di perut samping adalah yang mirip dengan gerakan bersepeda. Salah satu kaki akan diangkat hingga dada sedangkan yang sebelahnya terjulur lurus dan terangkat. Jika Anda lakukan dengan benar, kemungkinan besar tujuan Anda akan berhasil.

Dan bagian yang terakhir adalah perut bawah. Gerakan yang mendukung biasanya berupa gerakan menggantung atau mengangkat kedua kaki serta kepala. Pada saat gerakan tersebut dilakukan, badan akan bertumpu pada bagian perut bawah.

Voila, kini Anda sudah tahu. Artinya, Anda sudah bisa untuk memilih olahraga sesuai dengan tujuannya. Good luck!

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading