Sukses

Beauty

Dengan Olahraga Perut, Perut Buncit Tak Lagi Masalah

Ladies, kini sudah tren kembali mengenakan gaun untuk jalan-jalan ke mall atau sekadar pergi makan bersama teman-teman. Eits, masalahnya adalah ada yang menimbun di balik gaun Anda yang tidak bisa disembunyikan dengan tas atau aksesori lainnya. Tak perlu sedih atau bete, Ladies, sebab dengan olahraga perut, hal tersebut tak kan lagi jadi masalah.

Nah sekarang, coba susun kembali jadwal Anda. Mulai petakan lamanya waktu sibuk Anda serta waktu longgar Anda setiap harinya dalam seminggu. Setelah itu Ladies, buatlah agenda dari waktu longgar Anda, yakni 30 menit untuk berolahraga sebagai jangka waktu terlama untuk olahraga Anda.

Nah Ladies, setelah memiliki jadwal itu, kini adalah saat yang paling tepat untuk mempelajari jenis olahraga perut yang bisa Anda lakukan. Dimulai dari gerakan yang menargetkan otot bagian perut atas, samping, lalu perut bawah.

Untuk wanita yang masih cukup belia seperti Anda, olahraga perut bukanlah olahraga yang terlalu berat sebab ketahanan otot Anda yang sudah mulai matang menjadi keuntungan tersendiri. Selain itu, Anda pun tentu akan semakin termotivasi saat melihat rekan-rekan Anda yang lebih ramping.

Nah, sebagaimana yang dilangsir oleh laman womenshealthmag.com, dari 7 hari yang Anda miliki, kurangi menjadi 3 saja. Well, pada masing-masing hari tersebut lah Anda akan menuliskan kontrak untuk diri sendiri, yakni untuk rutin berolahraga.

Tak perlu lama loh, Ladies. Hanya membutuhkan waktu 6 minggu berolahraga, dengan diimbangi makanan yang kaya protein dan rendah lemak serta sehat, perut kencang Anda akan segera tercipta. Masih ragu untuk mencoba?

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading