Sukses

Beauty

Beberapa Gerakan Olahraga Perut untuk Sempurnakan Bagian Perut Samping (2)

Ladies, sebuah gerakan telah Anda pelajari di artikel sebelumnya. Gerakan tersebut merupakan salah satu olahraga perut yang memang cocok sekali untuk Anda yang ingin membuat perut tampak rata sehingga akan mendukung penampilan saat mengenakan pakaian apa saja yang Anda suka.

Nah, kini gilirannya untuk memperkaya pengetahuan Anda sehingga Anda bisa memilih gerakan mana yang akan Anda lakukan secara rutin. Sebagaimana langsiran laman fitsugar.com, gerakan selanjutnya bernama Seated Russian Twist.

Gerakan ini memang dilakukan dalam posisi duduk, dengan kedua lutut ditekuk tidak terlalu tinggi, cukup berjarak 1 kaki dari lantai. Lalu, gerakkan badan seolah-olah ingin menyandar namun tanpa menggerakkan bagian punggung Anda. Tampak mudah memang, namun sebenarnya susah, loh, sebab Anda harus mempertahankan posisinya yang lurus dan tegak.

Setelah itu, rentangkan kedua lengan saling bertumpuan lurus ke depan Anda. Nah, setelah itu barulah gerakkan badan Anda ke kiri. Ingat ya Ladies, yang Anda gerakkan bukan lengan Anda, melainkan badan Anda. Gerakkan pula ke kanan untuk melengkapi satu gerakan penuh, dan ulangi hingga 16 kali.

Jika Anda sudah terbiasa melakukan gerakan tersebut dan ingin menambah tingkat kesulitannya, coba ambil halter. Genggam halter tersebut saat Anda merentangkan lengan Anda. Dengan melakukannya secara rutin, niscaya Anda tidak akan kecewa deh, Ladies.

Nah, agar lebih memotivasi Anda untuk tetap berolahraga, bentuklah sekelompok olahraga kecil dari rekan dekat Anda agar bisa saling memberi semangat dan dukungan. Selamat mencoba!

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading