Sukses

Beauty

Beberapa Gerakan Olahraga Perut untuk Sempurnakan Bagian Perut Samping (1)

Ladies, jangan sedih dengan penampilan yang kurang sempurna. Perut tidak rata kini sudah bukan lagi menjadi musuh bagi wanita sebab ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meratakan perut, seperti olahraga perut. Dan Ladies, bagi yang sering sebal dengan lemak yang menggumpal di samping perut, mari atasi dengan olahraga berikut ini.

Seperti yang disalir laman fitsugar.com, ada bermacam-macam gerakan yang bisa Anda lakukan di rumah, baik sendiri maupun bersama-sama teman. Perlengkapannya juga tidak muluk-muluk, cukup matras yang nyaman dan sepatu jika perlu. Siap untuk mulai?

Nah Ladies, gerakan awalnya adalah dengan memposisikan diri tidur telentang di atas matras dan kedua tangan diletakkan di belakang kepala. Selanjutnya setelah Anda merasa nyaman, angkat kaki kiri Anda ke depan wajah dan sambut dengan mengarahkan siku Anda ke arah lutut sehingga seolah-olah Anda sedang melakukan twist.

Ladies, gerakan yang ini adalah yang dianggap paling efektif dalam meratakan perut samping. Oleh karena itu, lakukan dengan sempurna ya. Perlu diingat saat Anda melakukan twist, pastikan rusuk Anda terangkat juga, tak hanya bahu atau siku saja.

Nah Ladies, saat Anda melakukan gerakan ini berulang-ulang dengan sedikit cepat, Anda akan tampak seperti sedang mengayuh sepeda. Jika Anda lakukan dengan lebih menarik perut Anda sehingga terasa seperti kontraksi, maka hasilnya akan lebih sempurnya. Ulangi gerakan ini hingga 20 kali.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading