Sukses

Beauty

Beberapa Gerakan Olahraga Perut untuk Sempurnakan Bagian Perut Atas

Ladies, saat Anda hendak menghadiri pesta, Anda tentu akan memilih pakaian yang terbaik agar akan terlihat anggun dan elegan. Akan tetapi Ladies, akan menjadi sebuah masalah besar pakaian yang hendak Anda kenakan ternyata tampak buruk karena perut yang tidak rata. Nah, olahraga perut bisa Anda andalkan.

Sebagaimana langsiran laman fitsugar.com, dari ketiga bagian perut, yakni atas, samping, dan bawah, harus memperoleh perlakuan yang setara. Ini artinya Ladies, jika Anda ingin memiliki perut yang rata dan indah sempurna, olahraga yang Anda lakukan juga harus sempurna mencakup ketiganya.

Nah, di laman ini Anda khusus akan mengetahui beberapa gerakan untuk perindah perut atas. Yang pertama adalah dengan meletakkan badan Anda atau duduk menghadap ke langit-langit di atas bola fitness.

Selanjutnya, gerakkan kaki seolah-olah berjalan menjauhi bola, sehingga pinggang Anda tepat berada di tepi bola. Jika Anda dapat melakukannya dengan sempurna, kedua kaki Anda akan menyerupai jembatan dengan kedua kaki menapak ke matras.

Bagian terakhir dari gerakan ini adalah tarik napas dan angkat kepala Anda hingga mencapai sekitar 45 derajat dari posisi semula. Lakukan gerakan yang terakhir ini berulang-ulang, setidaknya 25 kali dengan posisi kaki tetap.

Gerakan selanjutnya adalah semacam pilates. Dengan posisi telentang, Anda angkat kedua kaki Anda hingga 45 derajat serta kepala Anda sampai bahu Anda terangkat juga. Pada saat yang bersamaan, julurkan kedua tangan Anda ke arah kaki dan ayunkan ke atas ke bawah secara perlahan.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading