Sukses

Beauty

Mengenal Alat Fitness Center : Exercise Bike (Part 5)

Ladies, melakukan olahraga tidak harus selalu dilakukan di dalam fitness center atau gym. Di rumah pun, olahraga juga bisa dilakukan dengan menyenangkan. Alat fitness berupa sepeda statis adalah salah satu pilihan tepat jika Ladies ingin melkaukan olahraga bahkan tanpa harus meninggalkan rumah.

Jika Ladies memiliki buah hati yang masih kecil dan tidak bisa ditinggal, sedangkan Anda ingin sekali menurunkan berat badan setelah melahirkan dengan berolahraga, sepeda statis adalah jawabannya Ladies. Sambil mengawasi buah hati, Anda bisa melakukan olahraga yang bagus untuk jantung dan otot tubuh Anda.

Jika Ladies sudah memutuskan untuk membeli sepeda statis, dikutip dari www.fitness-buddies.com, ada beberapa faktor yang mungkin bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli sepeda statis, antara lain adalah

6. Penyesuaian intensitas. Hal ini bisa jadi sangat berguna untuk Anda yang ingin secara rutin berlatih, Ladies. Kebanyakan latihan sepeda menyediakan alat untuk menyesuaikan intensitas latihan sehingga Ladies bisa meningkatkan tingkat kebugaran dan memberikan tantangan terus-menerus dengna memberikan satu tingkat lebih tinggi dari kecepatan sebelumnya.

7. Heart Rate Monitor. Cara lain untuk melacak tingkat kebugaran Anda adalah dengan menggunakan monitor detak jantung yang disertakan pada banyak model sepeda statis baik tegak maupun berbaring. Sebuah monitor denyut jantung adalah cara yang bagus untuk melacak kemajuan Anda dan mengukur intensitas latihan.

Selain monitor denyut jantung, banyak model latihan sepeda menyediakan fitur tambahan seperti menunjukkan pembakaran kalori dan jarak tempuh. Beberapa diantaranya bahkan menyediakan rak baca dan pemutar musik untuk menambah kenyamanan Anda.

Nah, itu dia beberapa hal yang bisa Ladies perhatikan sebelum memutuskan membeli sepeda statis, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading