Sukses

Beauty

Mengenal Alat Fitness Center : Exercise Bike (Part 2)

Jika Ladies termasuk wanita karir yang tidak punya banyak waktu luang untuk menikmati pemandangan dan udara segar pagi hari dengan bersepeda dan memutuskan untuk berolahraga di fitness center atau gym, alat olahraga ini cukup mudah digunakan dengan tetap bisa menjaga kebugaran dan kesehatan Anda.

Dikutip dari www.fitness-buddies.com, exercise bike atau sepeda statis, bisa menjadi pilihan tepat untuk Ladies yang ingin menurunkan berat badan sekaligus juga untuk melatih pernapasan dan jantung yang sehat. Berlatih sepeda selama 30 menit dan dilakukan paling tidak 2 kali dalam seminggu tidak hanya bisa melatih jantung, namun juga otot kaki dan sendi tubuh bagian bawah.

Sepeda statis sendiri sebenarnya ada dua jenis Ladies, yaitu sepeda statis tegak (upright) dan sepeda statis berbaring (recumbent). Kebanyakan orang sudah familiar dengan sepeda statis model tegak karena bentuknya yang paling mirip dengan sepeda biasa, sedangkan untuk sepeda statis model berbaring atau telentang lebih sering menjaid pilihan untuk mereka yang memiliki masalah dengan tulang punggung.

Namun selera orang juga bisa berbeda-beda, Ladies. Sepeda statis model telentang juga banyak digemari oleh banyak orang karena bisa bersantai merilekkan badan sambil tetap berolahraga. Jika Ladies cukup malas untuk duduk tegak sambil mengayuh pedal, sepeda statis model berbaring atau telentang bisa menjadi pilihan.

Baik sepeda statis tegak maupun sepeda statis telentang tetap memberikan manfaat yang sama untuk kebugaran tubuh dan latihan kardio Anda, Ladies. Nah, kira-kira mana yang Ladies sukai antara kedua jenis alat olahraga tersebut?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading