Sukses

Beauty

Mengenal Alat Fitness Center : Exercise Bike (Part 1)

Ladies, sebagai wanita yang peduli akan kesehatan dan kebugaran tubuh, Anda pasti akan memilih olahraga yang memberikan banyak manfaat untuk tubuh Anda. Jika Ladies ingin pergi ke fitness center dan mendaftarkan diri, sebelum itu kenali dulu beberapa alat olahraga disana ya Ladies, seperti yang satu ini.

Salah satu alat olahraga yang ada di pusat kebugaran adalah exercise bike atau bisa disebut juga dengan sepeda statis, Ladies. Berlatih dengan sepeda statis bisa sangat bermanfaat lho Ladies, karena selain sehat juga sangat mudah digunakan.

Ladies hanya cukup duduk dan menginjak pedal di kedua sisi sepeda seperti layaknya bersepeda biasa. Sepeda statis seringkali juga dilengkapi dengan monitor detak jantung yang akan menunjukkan seberapa cepat denyut jantung Anda ketika berolahraga sehingga Ladies bisa mengontrolnya sendiri kapan harus berhenti dan melanjutkan latihan lagi.

Dilangsir dari www.fitness-buddies.com, olahraga sepeda bisa memberikan latihan kardiovaskular yang sangat baik, dan latihan kardiovaskular yang dilakukan secara berkala telah terbukti mengurangi terjadinya banyak penyakit yang paling serius, termasuk penyakit jantung, diabetes dan lain sebagainya.

Jika Ladies ingin berolahraga sendiri di rumah juga bisa kok Ladies, karena sepeda statis tidak hanya bisa ditemukan di gym saja, namun juga bisa dibeli sendiri dan dilakukan di rumah. Jika sudah begini, Ladies bisa mengatur jadwal sendiri kapan akan berolahraga sesuai waktu luang yang Ladies miliki.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading