Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara dengan Diet dan Latihan - Part 3

Hi Ladies! Setelah menyimak pembahasan tentang diet pada artikel sebelumnya, kali ini Ladies akan menyimak latihan olah tubuh yang bisa Ladies lakukan sebagai cara mengecilkan payudara yang tak kalah penting dengan program diet.

Dengan melakukan berbagai latihan yang terfokus pada pengecilan ukuran payudara secara rutin tiap hari, Ladies tentu akan mendapat hasil yang maksimal, karena diet yang Ladies lakukan juga didukung dengan latihan.

Tapi pertanyaannya nih Ladies, latihan seperti apa yang pas dan cocok untun mengecilkan patudara?
Seperti yang dijelaskan dalam laman wikihow.com, Ladies bisa melakukan latihan kardio dan juga chest exercise atau latihan dada. Latihan kardio akan membuat jantung Ladies memompa dengan cepat dan baik, yang akan membantu pembakaran kaloribdan pada akhirnya pembakaran lemak.

Tipsnya, Ladies bisa mengkombinasikan kardio interval dengan latihan kekuatan tubuh. Ini akan membuat Ladies bisa membentuk otot saat tubuh memproses pembakaran lemak. Lakukan workout 2 menit full body kardio (lari, lompat, dan sebagainya) di sela-sela latihan kekuatan otot dada untuk menjaga kinerja jantung cukup tinggi dan aktif.

Di samping itu, lakukan latihan dada berupa angkat beban, pull up, dan push up yang mampu melatih otot dada Ladies dan membuatnya lebih kecil.

Jangan lupa untuk memadukannya dengan konsumsi makanan sehat ya Ladies. Sayuran, buah-buahan, dan nutrisi baik lain plus air putih akan sangat membantu mempercepat semua proses diet dan latihan yang Ladies lakukan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading