Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara dengan Diet dan Latihan - Part 2

Pada artikel sebelumnya Ladies sudah memahami bahwa diet dan latihan olah tubuh adalah dua cara mengecilkan payudara yang paling basic yang harus Ladies lakukan.

Karena, bagaimanapun, segala sesuatu yang berhubungan dengan pembentukan tubuh atau mengurangi bagian tertentu dalam tubuh akan selalu berhubungan dengan usaha diet dan latihan tertentu.

Ya contohnya usaha pengecilan ukuran payudara ini. ladies harus memprogram dietbyang sesuai dan memilih berbagai macam latihan yang fokusnya terletak pada pengecilan ukuran payudara Ladies.

Nah, sekarang Ladies simak dulu deh topik soal diet untuk mengecilkan payudara berikut ini.

Pertama-tama, Ladies harus memprogram diet Ladies sendiri. Dengan memilih jenis diet apa yang bisa Ladies lakukan, tujuannya, serta target dietnya, Ladies sudah melakukan awal yang sangat baik.

Setelah itu, mulai hitung jumlah kalori yang Ladies butuhkan per hari dan julah kalori yang harus Ladies bakar dan buang tiap harinya. Karena payudara terbuat dari gabungan berbagai lemak, Ladies harus fokus pada pembakaran kalori untuk menghilangkan lemak tidak penting di payudara Ladies.

Menurut laman wikihow.com, untuk itu, setidaknya Ladies harus mengurangi kaloru sebanyak minimal 3500 kalori. Atau dengan kata lain, Ladies harus mengonsumsi makanan dengan jumlah total kalori 3500 lebih rendah dari jumlah kalori yang harus Ladies bakar.

Kalau Ladies merasa bingung bagaimana menghitung dan menentukannya, Lasies sebaiknya berkonsultasi dengan ahli gizi terlebih dulu.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading