Sukses

Beauty

Cara Membentuk Tubuh dalam Seminggu (Part 7)

Hal lain yang mendukung program diet Anda dan cara membentuk tubuh langsing dan menarik adalah dengan membatasi konsumsi kalori. Ladies mungkin sudah tahu jika harus membatasi atau bahkan menghindari makanan yang dimasak dengan cara digoreng dan menghindari makanan cepat saji karena memiliki banyak kalori dan lemak jahat.

Dikutip dari www.wikihow.com, dalam rangka menurunkan berat badan, Anda perlu sekali menghapus kalori dari diet Anda secara berkala. Jumlah kalori yang masuk akal untuk asupan setiap hari adalah sekitar 1.200-1.500 kalori untuk bisa menurunkan berat badan.

Ladies mungkin akan bingung menentukan maknana apa yang perlu dimakan hingga Anda mencapai jumlah kalori yang disarankan. Tidak apa, Ladies tidka usah khawatir, cukup menghindari makanan tidak sehat dna menggantinya dengan buah dan sayur untuk konsumsi sehari-hari sudah menjaga Anda dari kalori dan lemak jahat.

Meskipun aturan diet mengharuskan Anda menghilangkan kalori, penting untuk memastikan bahwa Anda masih mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan dari sayuran segar, buah-buahan, dan daging tanpa lemak. Ingat Ladies, untuk tidak secara kejam tidak mengonsumsi kalori sama sekali.

Tubuh Anda membutuhkan adaptasi beberapa hari untuk bisa menerima kebiasaan baru. Mulailah dengan sedikit demi sedikit mengurangi karbohidrat yang juga secara sekaligus akan mengurangi asupan kalori Anda. Kemudian ganti dengan makanan berserat sehingga tubuh tidak kaget dan tidak jatuh kelaparan.

Tidak akan lucu Ladies jika Anda bersikeras tidak makan apa-apa namun tiba-tiba pingsan di suatu tempat.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading