Sukses

Beauty

Cara Membentuk Tubuh dalam Seminggu (Part 6)

Ladies, tidak peru buru-buru memutuskan untuk makan dua kali sehari atau malah sehari sekali saat Anda ingin diet dengan car membentuk tubuh selama seminggu. Tubuh Anda membutuhkan adaptasi lebih lama karena kebiasaan yang tiba-tiba.

Ladies tetap saja makan 3 kali sehari namun dengan menu makanan lebih sehat dan dalam porsi sedang hingga kecil saja. Selain itu juga seperti dikutip dari www.wikihow.com, makan dengan pelan-pelan akan membantu Anda dalam penurunan berat badan dan tentu saja mempermudah Anda mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Jika Ladies mempunyai waktu lebih, maka pada saat tiba waktu makan, lebih baik santap makanan Anda perlahan-lahan dan kunyah hingga benar-benar halus, Ladies. Makan dengan perlahan akan membuat Anda bosan yang kemudian memberikan otak Anda waktu untuk berkomunikasi dengan perut Anda dan memberitahu Anda bahwa sudah waktunya untuk berhenti makan.

Namun hal ini agak sulit dilakukan jika Ladies tidak punya banyak waktu untuk makan dan malah mengambil waktu makan di mobil atau sambil berdiri. Anda pasti akan cenderung makan dengan cepat dan menghabiskan makanan dalm sekali waktu saja.
Jika begini keadaannya, maka gantilah menu makanan Anda dari bahan mkanan berkalori tinggi dengan buah-buahan saja,
sayuran saja atau kombinasi sayuran dan buah seperti salad. Jika sulit mencari menu makanan seperti yang Ladies harapkan, Anda bisa menyiapkan sendiri dari rumah dan ditaruh di dalam kotak makan siang yang bisa Anda bawa kemana saja, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading