Sukses

Beauty

Olahraga Rutin sebagai Cara Langsing Alami

Ada banyak cara langsing alami yang dapat anda lakukan. Salah satu yang efektif untuk melangsingkan tubuh adalah dengan olahraga. Jika anda malas berolahraga, maka mulai sekarang buang rasa malas tersebut jauh-jauh.

Beberapa olahraga yang efektif untuk melangsingkan tubuh adalah senam, lari, dan pilates.

Jika anda ingin menurunkan berat badan melalui olahraga, maka lakukan olahraga selama 200 menit/minggu. Jadi, rata-rata dalam sehari alokasikan waktu anda selama 30 menit untuk berolahraga. Not a big deal, isn’t it?

Seperti menurut laman webmd.com, anda butuh membakar 3500 kalori untuk menurunkan berat badan sebanyak 1 pon. Katakanlah bahwa sekali berolahraga anda mampu membakar 300 kalori, maka anda hanya butuh 12 hari untuk menurunkan 1 pon.

Dan jika anda mampu mengurangi masukan kalori dalam makanan sebanyak 300 kalori per hari, maka tak butuh sampai seminggu untuk mengurangi berat badan sebanyak 1 pon.

Kuncinya adalah bahwa anda harus melakukan olahraga secara rutin setiap hari. Jangan mengharapkan anda memiliki tubuh yang langsing hanya dengan mengurangi jumlah asupan kalori yang masuk tubuh; anda juga perlu melakukan olahraga.

So, start from now, schedule your exercise! Tentukan pada jam berapa anda harus melakukan olahraga di setiap harinya agar waktu olahraga anda lebih teratur.

Selamat berolahraga!

Oleh :Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading