Sukses

Beauty

Lakukan Olahraga-Olahraga Berikut ini Sebagai Cara Langsing Alami

Olahraga yang dilakukan secara rutin merupakan salah satu cara langsing alami. Pasalnya, dengan berolahraga, tubuh anda akan membakar lebih banyak kalori. Nah, pertanyaannya, olahraga apa saja yang dapat membakar banyak kalori dan dapat melangsingkan tubuh?

Yang pertama adalah senam aerobik. Dalam satu sesi senam aerobik yang anda lakukan selama 1 jam, jumlah kalori yang terbakar bisa mencapai 800 kalori. Selain mengikuti kelas senam aerobik di sanggar-sanggar senam, anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan membeli DVD senam aerobik.

Jenis olahraga yang kedua adalah bersepeda. Dengan bersepeda selama satu jam, anda bisa membakar kalori sebanyak 500 hingga 1000 kalori. An easy way to burn calories, isn’t it?

Yang ketiga adalah berenang. Berenang selama satu jam dapat membantu anda membakar kalori sebanyak 800 kalori. Selain membakar kalori, berenang juga dapat menguatkan otot-otot tubuh anda.

Berikutnya adalah jalan. Bagi ladies yang terlalu malas untuk melakukan olahraga, cukup berjalan-jalanlah selama satu jam dan anda akan membakar kalori sebanyak 360 kalori. Selain mampu membakar kalori dengan cepat, jalan juga baik untuk kesehatan jantung anda.

Yang keenam adalah dancing. Tak perlu menari salsa maupun zumba jika anda tidak memiliki waktu untuk pergi ke tempat les menari. Just turn on a music and dance. Dalam satu jam, anda bisa membakar 600 hingga 800 kalori dengan dancing.

Oleh :  Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading