Sukses

Beauty

Lakukan Hal-hal Simple Berikut untuk Cara Langsing Alami (VI)

Ada banyak jalan menuju roma; ada banyak cara untuk mendapatkan tubuh langsing. Jangan terpaku dengan konsumsi obat-obatan pelangsing karena ada sederet cara langsing alami yang lebih aman, mudah, dan murah.

Pada beberapa artikel sebelumnya, anda telah menyimak cara-cara langsing alami yang mudah untuk diterapkan, kan. Nah, masih ada beberapa tips langsing dari laman rd.com yang patut anda coba.
• Makanlah buah secara langsung daripada dalam bentuk jus. Buah-buahan yang dimakan secara langsung lebih membuat anda kenyang lebih lama sehingga otomatis anda akan makan dalam porsi yang lebih sedikit.
• Pesan makanan dalam porsi terkecil. Ketika ladies makan di luar rumah, ada baiknya jika anda memesan menu dalam porsi terkecil. misalnya small popcorn atau small hamburger.
• Jalan-jalanlah sebelum makan malam. Sebuah studi di University of Glasgow menunjukkan bahwa berjalan selama 20 menit sebelum makan malam efektif untuk mengurangi nafsu makan anda.
• Makan kacang. Daripada mengemil makanan ringan yang manis-manis, lebih baik ladies makan kacang. Mengemil kacang dapat membuat tubuh anda lebih cepat langsing dibandingkan makanan bergula. Any nut is ok.
• Ganti susu anda dnegan susu skim. Dengan mengganti susu reguler anda dengan susu skim, ladies telah mengurangi kalori hingga 20 persen.

Selamat mencoba!

Oleh :  Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading