Sukses

Beauty

Lakukan Hal-hal Simple Berikut untuk Cara Langsing Alami (V)

Sudahkah anda menerapkan cara langsing alami melalui hal-hal sederhana yang dipaparkan dalam artikel-artikel sebelumnya? Dan sudahkah anda mendapatkan tubuh langsing seperti yang anda inginkan?

Jika masih belum berhasil, jangan khawatir ladies. Masih ada banyak cara lain yang juga simpel yang dapat anda terapkan untuk mendapatkan tubuh yang langsing.
• Gunakan susu rendah lemak pada kopi anda
Jika anda termasuk orang yang menyukai minuman kopi yang dicampur dengan susu, maka kini saatnya anda mengganti produk susu yang anda gunakan. Belilah susu yang rendah lemak agar lebih sedikit jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh anda.

• Hindari makan bersama dengan banyak orang
Seperti menurut laman rd.com, sebuah studi menunjukkan bahwa anda akan cenderung makan lebih banyak jika sedang berada di meja makan bersama orang banyak. Hal ini terjadi karena ketika bersama-sama, anda akan menghabiskan waktu lebih banyak di meja makan dibandingkan jika anda sedang makan sendiri.

• Kurangi jam menonton televisi
Sebuah studi menunjukkan bahwa ada kecenderungan anda akan makan lebih banyak dan mengemil sambil menonton televisi. Oleh karena itu, cut your TV time.

• Makan banyak di pagi hari
Ketika anda makan banyak di pagi hari, ada kecenderungan anda akan makan lebih sedikit di malam hari. Dengan banyak makan di pagi hari, ada banyak kesempatan anda membakar kalori melalui aktivitas-aktivitas yang anda lakukan.


Oleh : Pravianti

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading