Sukses

Beauty

Lakukan Hal-hal Simple Berikut untuk Cara Langsing Alami (IV)

Mendapatkan tubuh langsing tidak harus selalu identik dengan cara yang susah dijalani. See, pada artikel sebelumnya anda telah menyimak cara langsing alami yang sangat mudah dilakukan, kan?

Masih ada banyak cara lain yang dapat anda terapkan untuk mendapatkan tubuh yang langsing, seperti yang dikutip dari laman rd.com.

• Gantung cermin besar di dekat meja makan anda
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa makan di depan sebuah cermin akan membuat anda mengurangi porsi makan anda hingga sepertiga. Cara yang ampuh untuk mendapatkan tubuh langsing, kan?

• Makan lebih banyak sayuran
Tidak masalah anda mengkonsumsi sayuran dalam jumlah yang sangat banyak, sebab sayur mengandung sedikit kalori. Sebanyak apapun sayuran yang anda makan, anda tidak perlu khawatir gendut.

• Makan 1 kukis per hari
Dengan menerapkan 1 kukis 1 hari, anda bisa mengurangi jumlah masukan kalori hingga 100 kalori per hari.

• Kurangi konsumsi makanan “putih”
Makanan “putih” yang dimaksud di sini adalah makanan tinggi karbohidrat, seperti tepung, nasi, dan gula. Makanan-makanan tersebut dapat berpotensi membuat berat badan anda melonjak dengan cepat. Sebagai gantinya, konsumsi roti gandum dan nasi merah.

• Kurangi kopi
Kopi yang anda beli di kedai-kedai kopi atau kafe mengandung banyak kalori karena tambahan susu, whipped cream, gula, maupun sirup. Sebagai gantinya, buatlah kopi “ordinary” anda sendiri di rumah.

oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading